Jokowi Akan Beri Sambutan di Acara HUT ke-45 PDIP

Rabu, 10 Januari 2018 - 11:03 WIB
Jokowi Akan Beri Sambutan...
Jokowi Akan Beri Sambutan di Acara HUT ke-45 PDIP
A A A
JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siang nanti akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai ke-45 PDIP. Kegiatan HUT dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Dalam HUT kali ini, Partai berlambang Banteng moncong putih mengusung tema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya. Acara akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, ada dua tokoh yang akan memberikan sambutan dalam HUT PDIP. Pertama, pidato Politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan dilanjutkan dengan sambutan Presiden Jokowi.

"Hanya ada satu pidato politik dari ibu Megawati dan akan ada sambutan dari Pak Presiden Joko Widodo," ucap Hasto saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Selasa 9 Januari 2018.

Hasto menambahkan, HUT PDIP kali ini juga akan mendeklarasikan Gerakan Pasti Indonesia untuk menyelamatkan biodiversitu dengan memperjuangkan paten dan penyelamatan bunga anggrek yang hampir punah.

"Ada 45 tumbuhan anggrek yang hampir punah. Kami ingin menempatkan politik itu berkeadaban dan membuat nyata dengan cara membuat gerakan seperti ini," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)