Hendropriyono Sebut PKPI Bukan Partai Abal-abal

Selasa, 07 November 2017 - 15:11 WIB
Hendropriyono Sebut PKPI Bukan Partai Abal-abal
Hendropriyono Sebut PKPI Bukan Partai Abal-abal
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), AM Hendropriyono berharap, kegiatan donor darah dan bagi sembako yang dilakukan partainya tidak sekadar basa-basi atau pencitraan.

Hendro berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan. Dia meminta pengurus dan kader PKPI menjelaskan kepada masyarakat, partainya memiliki niat murni.

"Ini bagaimana pun kita ada di hati rakyat. PKPI bukan partai abal-abal, bukan partai kucing kurap, partai berjiwa besar. Kita ingin bangsa besar dan kuat," kata Hendro di Kantor PKPI DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini menilai, kegiatan donor darah dan bagi-bagi sembako lebih berguna bagi rakyat dibanding kegiatan lain. Dia pun menilai, kegiatan ini sangat positif ketimbang membuat gaduh di masyarakat.

"Kita sadarkan seluruh bangsa, supaya sejahtera sama-sama. Kita hidup sama-sama, jangan sendiri, kalau hidup sendiri-sendiri entar matinya juga enggak ada yang melayat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)