HT dan Mendagri Hadir di Malam Penganugerahan KDI 2017

Selasa, 01 Agustus 2017 - 20:38 WIB
HT dan Mendagri Hadir di Malam Penganugerahan KDI 2017
HT dan Mendagri Hadir di Malam Penganugerahan KDI 2017
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO menggelar acara Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 di di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (1/8/2017) malam. Dari pantauan SINDOnews, sejumlah tamu undangan telah hadir di lokasi acara.

Duduk satu meja di jajaran VIP yakni Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, serta Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Mereka tampak berbincang akrab sambil menikmati hidangan makan malam.

Tak lama berselang, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berjalan menuju meja VIP untuk menyapa Mendagri Tjahjo Kumolo, HT, serta Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam acara malam ini, KORAN SINDO mengganjar para kepala daerah yang memiliki inovasi dan terobosan untuk memajukan daerah yang mereka pimpin. Sejumlah inovasi yang mereka lakukan patut menjadi inspirasi bagi para kepala daerah lainnya di Indonesia.

Penghargaan KDI 2017 diberikan kepada 26 kepala daerah yang terdiri 4 gubernur, 9 wali kota, dan 13 bupati. Penghargaan ini dibagi dalam enam kategori, yakni Ekonomi dan Investasi, Pelayanan Masyarakat, Sosial Budaya, Infrastruktur Pembangunan, Tata Kelola Pemerintahan, dan Lingkungan hidup.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)