Wali Kota Bogor: Selamat Datang Barack Obama

Jum'at, 30 Juni 2017 - 15:44 WIB
Wali Kota Bogor: Selamat Datang Barack Obama
Wali Kota Bogor: Selamat Datang Barack Obama
A A A
BOGOR - Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) menyambut baik rencana kedatangan Presiden AS ke-44 Barack Obama di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Welcome back, selamat mudik, selamat datang Barack Obama di 'Kota Hujan'. Kita sambut dengan senyuman," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Jumat (30/6/2017).

Pihaknya bersama kepolisian pun telah mempersiapkan berbagai hal jelang kedatangan Obama di Kota Bogor. Hal itu mulai dari pengamanan hingga arus lalu lintas yang akan dilewati Obama berserta rombongan.

"Tidak ada persiapan khusus, tidak ada upacara kenegaraan. Tetapi, kita tetap pastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas apalagi ini bertepatan dengan libur Lebaran," ucapnya.

Dengan kedatangan Obama di Istana Kepresidenan Bogor ini, diharapkan dapat membantu mempromosikan Kota Bogor ke tingkat dunia, terutama objek wisata Kebun Raya Bogor (KRB).

"Sejak kemarin tempat yang dikunjungi Obama pasti mendunia. Kita juga berharap kedatangannya ini bisa memperkenalkan Kota Bogor, terutama kafe di Kebun Raya Bogor," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)