Rakorda, Hasto Sampaikan Pesan Megawati

Senin, 08 Mei 2017 - 16:38 WIB
Rakorda, Hasto Sampaikan Pesan Megawati
Rakorda, Hasto Sampaikan Pesan Megawati
A A A
JAKARTA - Sejumlah elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Maluku. Beberapa di antaranya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP Komarudin Watubun.

Pada kesempatan itu Hasto menyampaikan arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, PDIP harus berjuang dengan mengatasi berbagai ketidakadilan yang terjadi. Menurutnya ketidakadilan menjadi lahan subur tumbuhnya radikalisme.

"Fanatisme yang diperjuangkan oleh PDIP hanyalah fanatisme untuk berbuat baik, yakni membumikan nilai-nilai Pancasila tanpa kecuali," ujar Hasto, Maluku, Senin (8/5/2017).

Dia menegaskan, partainya meyakini bahwa Pancasila yang digali Bung Karno adalah antitesa terbaik terhadap radikalisme. Maka itu partainya memandang perlu untuk berbenah diri, dan terus meningkatkan kinerja untuk rakyat. (Baca: Gara-gara Ahok, Elektabilitas Jokowi dan PDIP Melorot)

"Fanatisme yang diperjuangkan oleh PDIP hanyalah fanatisme untuk berbuat baik, yakni membumikan nilai-nilai Pancasila tanpa kecuali," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)