Polisi Periksa Dua Pembantu di Rumah Jazuli Juwaini

Kamis, 04 Mei 2017 - 15:26 WIB
Polisi Periksa Dua Pembantu di Rumah Jazuli Juwaini
Polisi Periksa Dua Pembantu di Rumah Jazuli Juwaini
A A A
JAKARTA - Dua pembantu rumah tangga Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini diperiksa polisi.

Mereka dimintai keterangan dalam proses penyelidikan kasus penembakan di rumah Jazuli yang terjadi pada Selasa 2 Mei 2017 malam.

"Mereka pembantu rumah tangga. Sedang diinterogasi polisi," kata Cecep (42), sekuriti rumah Jazuli kepada SINDOnews, di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (4/5/2017). (Baca Juga: Detik-detik Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini )

Dia mengatakan, saat kejadian keduanya ada di rumah. Mereka dimintai keterangan terkait peristiwa penembakan tersebut. Saat ini, pemeriksaan masih berjalan.

"Saat kejadian tidak ada orang di dalam rumah. Hanya mereka berdua. Mereka dimintai keterangannya terkait peristiwa penembakan itu," ucapnya.

Saat ditanya materi apa saja yang ditanyakan polisi kepada kedua pembantu wanita itu, Cecep mengaku tidak mengikuti. Sebab dirinya di depan rumah.

"Saya tidak tahu materi pemeriksaannya. Tetapi masih seputar penembakan. Karena mereka yang berada di rumah saat kejadian. Kalau saya pas turun piket," ujar Cecep.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak kedua pembantu tersebut diperiksa di halaman depan rumah Jazuli yang tertutup pagar kayu tinggi.

Di tengah hujan deras, pemeriksaan itu dilakukan dengan santai. Meski demikian, raut wajah kedua wanita itu tampak pucat saat menghadapi petugas kepolisian.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)