Detik-detik Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini

Kamis, 04 Mei 2017 - 13:44 WIB
Detik-detik Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini
Detik-detik Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini
A A A
JAKARTA - Penembakan di rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, terjadi saat hujan.

Ismiyah (49), tetangga Jazuli mengingat detik-detik penembakan itu. Saat kejadian, menurutnya situasi sekitar sedang sepi, karena sedang turun hujan deras.

Saat itu dia sedang memomong cucunya di rumahnya yang hanya berjarak satu rumah dengan rumah Jazuli. "Tahu-tahu terdengar suara ledakan dua kali. Suaranya seperti petasan," kata Jazuli saat dijumpai SINDOnews, di lokasi kejadian, Ciputat, Kamis (4/5/2017). (Baca Juga: Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal )

Dia tidak mengira bahwa suara tersebut tembakan ke rumah Jazuli. Dia bahkan mengiranya sebagai korsleting listrik yang berasal dari gardu listrik.

"Saat itu tidak terpikir suara tembakan. Saya dengar dua kali suara letusan, seperti suara petasan. Saat itu situasinya sedang hujan. Jalanan juga tampak sepi," jelasnya.

Berdasarkan pantauan langsung di rumah Jazuli, tampak Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dari Mabes Polri masih melakukan pencarian proyektil peluru penembak misterius.

Para wartawan dari media cetak, elektronik, dan radio pun masih berada di sekitar lokasi kejadian. Sedang gerbang rumah Jazuli masih tertutup rapat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)