Menteri Lukman Hakim Panjatkan Doa untuk Hasyim Muzadi

Kamis, 16 Maret 2017 - 08:17 WIB
Menteri Lukman Hakim Panjatkan Doa untuk Hasyim Muzadi
Menteri Lukman Hakim Panjatkan Doa untuk Hasyim Muzadi
A A A
JAKARTA - Doa mulai mengalir untuk almarhum anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH. Hasyim Muzadi. Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu meninggal dunia pagi ini.

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengajak semua pihak untuk mendoakan Hasyim Muzadi. Lukman berdoa agar amal ibadah tokoh NU itu diterima Allah SWT.

"Telah wafat KH. Hasyim Muzadi pagi ini. Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal baiknya, berada di sisinya, Al-faatihah," ucap Lukman melalui akun Twitter @lukmansaifuddin, Kamis (16/3/2017).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengaku mendapatkan kabar meninggalnya Hasyim Muzadi dari keluarga almarhum. Menurutnya, Hasyi Muzadi menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi 06.15 WIB pagi tadi di kediaman almarhum di Jalan Cengger Ayam, Malang.

"Jenazah Insya Allah akan diberangkatkan ke pesantren Alhikam, Depok dari Malang Bakda Dzuhur hari ini, dan akan disalatkan di masjid Alhikam setibanya di pesantren," ucapnya. (Baca: Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi Meninggal Dunia)

Hasyim Muzadi sempat beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Laā€ˇvalette, Malang karena dikabarkan sakit. Bahkan kemarin Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo baru saja menjenguk Almarhum di Malang, dan mendapatkan kabar kondisi almarhum dari dokter rumah sakit.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)