Karangan Bunga Moeldoko dan Anies di Rumah Duka M Kusumaatmadja

Minggu, 06 Juni 2021 - 14:36 WIB
loading...
Karangan Bunga Moeldoko dan Anies di Rumah Duka M Kusumaatmadja
Saat ini, kediaman rumah duka almarhum di Jalan Balitung III, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pun tampak didatangi pelayat dan karangan bunga. Foto/Ari Sandita/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Luar Negeri (Menlu), Mochtar Kusumaatmadja meninggal dunia pada Minggu, 6 Juni 2021 ini. Saat ini, kediaman rumah duka almarhum di Jalan Balitung III, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pun tampak didatangi pelayat dan karangan bunga.

Tampak mejeng karangan bunga Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko di depan rumah duka almarhum. Selain itu, ada pula karangan bunga milik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Setara Institut, Hendardi, dan Alumni Unpad Fakultas Hukum Angkatan 2000, yang mana semua karangan bunga itu berisi ucapan turut berduka ciga atas meninggalnya almarhum.

Adapun Almarhum merupakan guru besar hukum internasional Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Menteri Kehakiman dari tahun 1974 sampai 1978 dan Menteri Luar Negeri dari tahun 1978 sampai 1988 di era kepemimpinan Presiden Soeharto.

Berdasarkan informasi yang ada di depan rumah almarhum, almarhum rencananya bakal dimakamkan pada hari Minggu (6/6/2021) ini juga, tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB sore. Pria kelahiran 17 April 1929 itu bakal dikebumikan di kawasan TMPN Utama Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat ini, di rumah duka terpantau sudah didatangi sejumlah orang pelayat meskipun belum begitu banyak. Pihak keluarga juga belum memberikan statemen resminya pada awak media yang ada di depan rumah duka almarhum.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7013 seconds (0.1#10.140)