Cara Jokowi Mengisi Hari Pers Nasional

Selasa, 07 Februari 2017 - 19:43 WIB
Cara Jokowi Mengisi Hari Pers Nasional
Cara Jokowi Mengisi Hari Pers Nasional
A A A
JAKARTA - Tidak seperti biasanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak mengajak sejumlah menteri kabinet kerja dan kalangan wartawan yang‎ bertugas di Istana Negara, bermain futsal di salah satu lapangan futsal di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jokowi mengatakan, futsal bersama dilakukan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Jokowi mengaku, kegiatan futsal bersama ini untuk mempererat persahabatan antara dirinya, media, serta menteri kabinet kerja di pemerintahan.

‎"Pertandingan persahabatan antara media, wartawan dengan saya, para menteri, Panglima TNI dan Kapolri. Dan kita berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin dan yang kedua kita harap tim ini (pemerintahan) yang menang‎," ujar Jokowi di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Diketahui, selain mengajak perangkat Kepresidenan, Jokowi juga memboyong sejumlah menteri kabinet kerja.‎ Futsal dilaksanakan di Lapangan Futsal Jalan Raya Pegangsaan Dua Blok D, Nomor 13 RT 05/RW 03, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Adapun sejumlah menteri kabinet kerja yang hadir antara lain Menko Polhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kemudian Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, Menakertrans Hanif Dakhiri, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, ‎Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)