Jokowi: Jasa Insan Pers Besar bagi Kemajuan Bangsa

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:42 WIB
loading...
Jokowi: Jasa Insan Pers Besar bagi Kemajuan Bangsa
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diperingati pada hari ini. Jokowi menilai pers sangat berjasa bagi kemajuan bangsa.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada,” katanya dalam Puncak Peringatan HPN di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Dia pun secara khusus menyampaikan terima kasih bagi semua insan pers yang tetap bekerja di masa pandemi ini. Insan pers menjadi garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi. Termasuk juga menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat menjaga optimisme, serta menjaga harapan.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers karena membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat untuk mendapat informasi yang benar dan tepat,” ujarnya.

Menurut dia, jasa insan pers sangat besar bagi kemajuan bangsa selama ini, termasuk di masa yang akan datang.

“Mari kita bersama-sama membangun harapan, menyuarakan optimisme dan kita ingin berhasil melakukan penanganan krisis kesehatan dengan penanganan krisis ekonomi, dan ingin meraih banyak lompatan kemajuan,” katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)