Presiden PKS: Taufik Ridho Multitalenta dan Periang

Senin, 06 Februari 2017 - 11:20 WIB
Presiden PKS: Taufik Ridho Multitalenta dan Periang
Presiden PKS: Taufik Ridho Multitalenta dan Periang
A A A
JAKARTA - Duka mendalam dirasakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman saat melepas keberangkatan jenazah almarhum Taufik Ridho dari Masjid Kompleks Perumahan DPR di Kalibata, Jakarta Selatan ke Karawang, Jawa Barat.

Di mata Sohibul, Taufik salah satu kader terbaik yang dimiliki PKS. Taufik menjabat sebagai Sekjen PKS tahun 2012-2014 dan 2015.

"Kami sangat kehilangan sosok beliau," kata Taufik di Masjid Kompleks Perumahan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Di kalangan internal PKS, kata Sohibul, Taufik sosok multitalenta. Tidak hanya ulung di dunia politik, Taufik juga gigih di bidang dakwah. (Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Taufik Ridho Sempat Minta Maaf )

Sohibul mengaku terkejut saat menerima kabar Taufik telah meninggal dunia akibat sakit lever.

"Selain ustaz, beliau ini multitalenta. Sangat bagus berkesenian, selalu ceria. Kami terkejut mendengar beliau sakit lever hati," ucap Sohibul.

Jenazah Taufik Ridho telah disolatkan dan selanjutnya dibawa ke Karawang. Jenazah Taufik akan dimakamkan di Pesantren Lampu Iman, Jalan Dr Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.6063 seconds (0.1#10.140)