alexametrics

Ustaz Hilmi Wafat, Ridwan Kamil: Nasihatnya Terus Jadi Bekal dalam Kehidupan Saya

loading...
Ustaz Hilmi Wafat, Ridwan Kamil: Nasihatnya Terus Jadi Bekal dalam Kehidupan Saya
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas wafatnya pendiri dan mantan Ketua Majelis Syuro PKS, Ustaz Hilmi Aminnudin. Foto/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas wafatnya pendiri dan mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustaz Hilmi Aminnudin.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya Ustaz Hilmi Aminnudin yang berpulang, semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," tutur Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu di Bandung, Selasa (30/6/2020). (Baca juga: Jubir PKS Sebut Hilmi Aminuddin Lahirkan Banyak Dai)

Kang Emil mengaku memiliki kesan mendalam terhadap almarhum. Menurutnya, dalam setiap kesempatan perjumpaan pribadi, dirinya selalu mendapat banyak nasihat dari almarhum.



"Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya," ungkapnya.

Ungkapan bela sungkawa pun Kang Emil sampaikan kepada seluruh keluarga besar PKS dan keluarga yang ditinggalkan. (Baca juga: Pendiri PKS KH Hilmi Aminuddin Wafat).

"Tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan juga dan kepada keluarga besar PKS saya menghaturkan bela sungkawa," katanya.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak