Selain Bupati Klaten, KPK Juga Tangkap Sejumlah Pihak Lain

Jum'at, 30 Desember 2016 - 12:51 WIB
Selain Bupati Klaten, KPK Juga Tangkap Sejumlah Pihak Lain
Selain Bupati Klaten, KPK Juga Tangkap Sejumlah Pihak Lain
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Klaten Sri Hartini. Selain menciduk orang nomer satu di Klaten tersebut, operasi senyap lembaga antikorupsi juga menangkap sejumlah pihak lain.‎

"Ada beberapa orang yang telah diamankan, termasuk penyelenggara negara," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi, Jumat (30/12/2016).

Diduga OTT di akhir tahun ini terkait praktik suap terkait pembangunan di Klaten. Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini penyidik KPK juga masih berada di lapangan guna melakukan pendalaman terhadap kasus ini.

Sebelumnya, Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan bila Tim Satgas KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap okum pejabat di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Operasi senyap KPK itu menciduk Bupati Klaten Sri Hartini.

“Benar (telah menangkap tangan Bupati Klaten Sri Hartini),” kata Agus.

Lembaga antikorupsi akan memeriksa Sri Hartini dan lainnya selama 1x24 jam sebelum menentukan status hukum mereka. Status para pihak yang tertangkap masih sebagai terperiksa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8463 seconds (0.1#10.140)
pixels