BNPT Akan Terapi Jajarannya yang Positif Gunakan Narkoba

Selasa, 06 Desember 2016 - 11:49 WIB
BNPT Akan Terapi Jajarannya yang Positif Gunakan Narkoba
BNPT Akan Terapi Jajarannya yang Positif Gunakan Narkoba
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) melaksanakan tes narkoba kepada seluruh karyawan dan pejabat Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Sekretaris Utama (Sestama) BNPT Mayjen TNI R. Gautama Wiranegara menjadi pejabat pertama yang diambil sampel urine.

Usai Gautama Wiranegara, sampel urine dilanjut ke jajaran BNPT mulai dari Kepala Biro Umum (Karoum) Brigjen TNI Dadang Hendrayudha dan jajaran pejabat eselon dua, tiga dan seluruh karyawan. Pengambilan sampel ini dilakukan setelah jajaran BNPT mengikuti apel rutin di Komplek IPSC, Jalan Anyar, Sentul, Bogor.

"Ini adalah bentuk dukungan BNPT terhadap program pemerintah dalam pemberantasan narkoba,” ujar Gautama dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (6/12/2016).

Pihaknya tidak langsung memberikan hukuman jika ada yang positif mengandung zat narkoba. Namun, pihaknya akan melakukan terapi dan rehabiltasi kepada yang bersangkutan agar ke depannya tidak menggunakan narkoba lagi. (Baca: Perangi Narkoba, Tito Perintahkan Operasi Tertutup ke Pejabat Polri)

Tentu saja itu akan positif dalam menjalankan program pencegahan terorisme yang semakin hari semakin berat,” ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)
pixels