Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Kegiatan di Seluruh Indonesia

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 13:26 WIB
Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Kegiatan di Seluruh Indonesia
Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Kegiatan di Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober pada tahun ini, sayap kepemudaan Partai Perindo, Pemuda Perindo menggelar berbagai event dan kegiatan di seluruh Indonesia.

Hal ini di jelaskan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Jumat (28/10/2016).

"Hampir semua provinsi menggelar acara, saya sendiri hari ini di Banda Aceh membuka secara resmi Liga Futsal Perindo zona Aceh sekaligus perayaan Sumpah Pemuda. Kemudian di Mamuju, Palu, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Surabaya juga hari menggelar kegiatan memperingati Sumpah Pemuda.

Selanjutnya, di Ternate dan Medan digelar pawai obor pemuda dan beberapa forum grup diskusi di beberapa provinsi lain. Effendi menjelaskan, dengan kehadiran 31 kepengurusan wilayah tingkat provinsi di seluruh Indonesia maka semua kepengurusan pemuda provinsi tersebut merayakan dengan caranya masing-masing.

"Hari ini menjadi hari sakral bagi kaum muda, di seluruh kepengurusan di Indonesia saya minta untuk merayakan dengan cara dan kearifan lokalnya masing-masing. Kita beri bukti Pemuda Perindo hadir dan siap membangun generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas," tutup politisi muda Partai Perindo ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)