PT Brantas Abipraya Akan Bersinergi dengan KPK

Kamis, 26 Mei 2016 - 21:34 WIB
PT Brantas Abipraya Akan Bersinergi dengan KPK
PT Brantas Abipraya Akan Bersinergi dengan KPK
A A A
JAKARTA - PT Brantas Abipraya bekerja sama dengan Kedeputian Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menciptakan kenyamanan kerja di perusahaan tersebut.

Badan usaha milik negara (BUMN) itu menegaskan ingin bersinergi dengan KPK demi mencegah korupsi di perusahaan ini.

"Jika tidak ada korupsi, kolusi, dan nepotisme di Abipraya kita bisa kerja dengan aman, tentram, dan pastinya kita bisa sama-sama menjaga martabat perusahaan yang selama ini sudah memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat," tutur Komisaris Utama PT Brantas Abipraya, Haryadi dalam acara diskusi panel bertema Menciptakan Iklim Korporasi yang Bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme di Cawang, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Haryadi menegaskan siap bekerja sama dengan KPK dalam memberantas korupsi di Abipraya. Dia mengungkapkan tidak segan-sagan untuk melaporkan jika ada pejabat di Abipraya terindikasi korupsi.

"Saya tegaskan kami tidak toleran terhadap korupsi. Karena korupsi bisa menghancurkan perusahaan dan kita semua. Oleh karena itu saya berharap hal ini menjadi kepedulian kita semua," ungkapnya. (Baca juga: KPK Gelar Rekonstruksi Kasus PT Brantas Abipraya di 5 Lokasi)

Dia berjanji akan terus menjalin komunikasi dengan KPK guna mencegah korupsi, kolusi, dan nepotisme di lingkungan Abipraya.

"Tentunya kerja sama kali ini bukan yang pertama dan terakhir karena kita akan terus menjalin komunikasi dengan KPK. Setelah itu, Abipraya akan membuat MoU (memorandum of understanding/nota kesepahaman) pakta integritas dengan KPK," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)