MPR Terima Delegasi Sekjen Parlemen Korsel

Selasa, 26 April 2016 - 14:01 WIB
MPR Terima Delegasi Sekjen Parlemen Korsel
MPR Terima Delegasi Sekjen Parlemen Korsel
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MPR Selfi Zaini didampingi Kepala Biro Setpim MPR Tugiyana, menerima kunjungan Sekjen Parlemen Korea Selatan (Korsel). Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Pimpinan MPR, Gedung Nusantara III.

Delegasi Sekjen parlemen Korsel dipimpin Lee Hyungjin Director of the Education and Training Division dan Choi Yoo Soon Deputi Director Parliamentary Education, menyampaikan berbagai hal dalam kunjungannya.

Selfi berharap kunjungan Sekjen Parlemen Korsel bisa meningkatkan kerja sama antara kedua negara. Juga makin mempererat hubungan antara Korsel dan Indonesia.

"Semoga kita bisa saling menambah pengetahuan dan pengalaman di antara kedua Sekretariat Jenderal," kata Selfi saat menerima kunjungan delegasi Sekjen Parlemen Korsel, di Lantai 9 Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Menjawab harapan Wasekjen MPR itu, Lee Hyungjin Director of the Education and Training Division mengatakan, pihaknya sangat tersanjung dengan sambutan yang diterima.

Dia berharap, kunjungan ke MPR bisa menambah pengalaman dan pengetahuan tentang Indonesia, dan MPR pada khususnya. Lee Hyungjin juga menyampaikan harapannya kepada Sekjen MPR agar bisa melakukan kunjungan balasan ke Korsel di masa-masa yang akan datang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9283 seconds (0.1#10.140)