Dita Aditia Menangis Usai Diperiksa Bareskrim

Kamis, 04 Februari 2016 - 15:49 WIB
Dita Aditia Menangis Usai Diperiksa Bareskrim
Dita Aditia Menangis Usai Diperiksa Bareskrim
A A A
JAKARTA - Asisten pribadi anggota DPR Masinton Pasaribu, Dita Aditia Ismawarti telah menjalani pemeriksaan selama empat jam di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Dita diperiksa terkait laporannya ke Bareskrim pada 30 Januari lalu yang mengaku telah menjadi korban pemukukan Masinton pada Kamis 21 Januari 2016.

Kuasa hukum Dita dari LBH APIK, Uli Pangaribuan menuturkan kliennya telah dimintai keterangan untuk dibuat berita acara pemeriksaan (BAP). "Kita udah BAP," ujar Ul di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/2/2016). (Baca juga: Penyidik Bareskrim Periksa Asisten Pribadi Masinton)

Sementara itu saat ditanya soal pemeriksaan, Dita yang baru saja keluar dari gedung Bareskrim terlihat menangis. Dia mencoba untuk menghindar dari wartawan sembari terus mengucapkan kata maaf.

"Maaf mbak, maaf, permisi, maaf, maaf," ujar Dita lalu bergegas masuk ke mobil yang membawanya keluar dari area Mabes Polri.

Dalam laporannya ke Bareskrim, Dita mengaku dipukul setelah bertengkar dengman Masinton yang menjemputnya dari salah satu kafe di Jakarta.

Pernyataan Dita pun dibantah oleh Masinton. Menurut anggota Fraksi PDIP itu, luka lebam di wajah Dita akibat terkena tangan sopirnya. (Baca: Masinton Cium Motif di Balik Tuduhan Penganiayaan)


PILIHAN:


Presiden Ingatkan Penegak Hukum Jangan Bikin Gaduh
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)