Aziz Tegaskan Tak Ada Loyalis Novanto dan Ade di Fraksi Golkar

Kamis, 07 Januari 2016 - 16:25 WIB
Aziz Tegaskan Tak Ada...
Aziz Tegaskan Tak Ada Loyalis Novanto dan Ade di Fraksi Golkar
A A A
JAKARTA - Aziz Syamsuddin dipastikan akan menjadi Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR menggantikan Bambang Soesatyo. Hal tersebut menyusul ditunjuknya Setya Novanto sebagai Ketua Fraksi Golkar oleh Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical).

Aziz yang juga Wakil Ketua Umum Golkar kubu Ical mengaku sudah menerima surat penunjukannya sebagai Sekretaris Fraksi. Dia mengatakan hal tersebut adalah keputusan DPP Partai Golkar.

Ketua Komisi III DPR itu juga mengaku siap ditugaskan sebagai Sekretaris Fraksi. "Namanya petugas partai ya (siap)," ujar Aziz saat dikonfirmasi, Kamis (7/1/2015).

Kendati demikian, Aziz membantah jika penunjukannya sebagai Sekretaris Fraksi partai beringin di DPR lantaran adanya pengakomodiran untuk loyalis Novanto. Dia menegaskan, Fraksi Golkar di DPR kompak.

"Enggak ada, di fraksi enggak ada loyalis Ade Komarudin tak ada loyalis Novanto," tegas Aziz.

Aziz mengaku belum berkomunikasi dengan Bamsoet. Namun, dia meyakini Bamsoet sudah mengetahui adanya pergantian kepengurusan Fraksi Golkar tersebut. Dia yakin tidak akan adalah masalah dalam perombakan itu.

"Dia kan lagi di luar kota. Saya rasa pengurus DPP Golkar sudah mengetahui itu. Dia kan Bendahara Umum. Saya rasa tidak ada (masalah)," tandasnya.

PILIHAN:

DPR Belum Terima Surat Pergantian Keseluruhan Fraksi Golkar

Isu Reshuffle Pertengahan Januari, Mensos: Kita Adem-adem Saja
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)