RJ Lino Diperiksa, Bareskrim Polri: Kasus Mobile Crane Semakin Terang

Kamis, 12 November 2015 - 05:47 WIB
RJ Lino Diperiksa, Bareskrim Polri: Kasus Mobile Crane Semakin Terang
RJ Lino Diperiksa, Bareskrim Polri: Kasus Mobile Crane Semakin Terang
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sudah memeriksa Direktur Utama PT. Pelindo II Richard Joost (RJ) Lino sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane di perusahaan itu.

Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Wadir Tipideksus) Bareskrim Polri Kombes Pol Agung Setya mengemukakan, keterangan Lino membuat polisi semakin jelas membaca perkara itu.

"Kasus ini semakin terang, tidak lagi abu-abu," ujar Agung di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Kendati demikian, dirinya enggan membeberkan secara rinci mengenai materi dan hasil pemeriksaan Lino yang dilaksanakan pada Senin 9 November 2015 itu.

Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri Kombes Pol Suharsono mengemukakan, dalam setiap perkara tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka. Termasuk dalam kasus ini.

Ia berharap semua pihak membantu Polri dalam mengusut perkara tersebut. Termasuk mereka yang diperlukan keterangan sebagai saksi.

"Mungkin bertambah, ada juga saksi yang dipanggil belum menghadap, makanya kita tunggu, bagi yang menerima panggilan agar hadir," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4148 seconds (0.1#10.140)