Dewan Pers: HT Contoh Baik Tangani Persoalan Pers

Selasa, 22 September 2015 - 18:32 WIB
Dewan Pers: HT Contoh Baik Tangani Persoalan Pers
Dewan Pers: HT Contoh Baik Tangani Persoalan Pers
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pers Bagir Manan menyambut baik laporan dari Hary Tanoesoedibjo terhadap majalah Forum Keadilan. Dia mengapresiasi langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) yang langsung melaporkan hal tersebut ke Dewan Pers.

Bagir menilai, HT memberikan pelajaran bagaimana semestinya memperlakukan pers dan pers memperlakukan publik agar kehidupan berbangsa dan bernegara makin baik.

"Dua hal yang bagus, Pak Hary menggunakan Dewan Pers. Itu satu hal yang memberikan pendidikan pada yang lain. Yang kedua, Pak HT orang pers sendiri menjadi contoh buat semuanya," ujar Bagir.

Terkait pelaporan HT, Dewan Pers akan segera memanggil pihak dari majalah Forum Keadilan untuk memberikan penjelasan. Bagir juga mengatakan, akan mengundang Ketua DPR Setya Novanto jika penjelasannya diperlukan.

"Saya kira persoalan ini akan segera ditangani oleh kawan-kawan. Sekali lagi sangat-sangat menghormati upaya Pak Hary meskipun saya tahu betapa panas hatinya. Kita akan cari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah ini," tandasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)