Megawati Lantik Badan Pemenangan Pemilu PDIP

Kamis, 27 Agustus 2015 - 12:43 WIB
Megawati Lantik Badan Pemenangan Pemilu PDIP
Megawati Lantik Badan Pemenangan Pemilu PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melantik Badan Saksi dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP.

Acara tersebut digelar di Kantor DPP PDIP di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua DPD PDIP di seluruh daerah.

Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang DH mengatakan untuk memantapkan langkah menuju Pilkada serentak 9 Desember 2015, para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dipersiapkan pendamping dan sudah mengikuti workshop sekolah partai.

Dia menegaskan partainya akan menggerakan seluruh potensi untuk meraih kemenangan pada pilkada.

"Kepala Bappilu, pusat, daerah, cabang dan jajarannya. Pimpinan departemen di DPP siap untuk Ibu Ketum lantik. (Mereka) Siap laksanakan tugas partai. Hari ini juga diperintahkan ikuti, sosialisasi pilkada, kami selenggarakan pawai damai di seluruh daerah," kata Bambang dalam sambutannya, Kamis (27/8/2015

Pada acara itu, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri membacakan petikan pelantikan yang diikuti ratusan susunan anggota Bappilu dan Badan Saksi.


PILIHAN:


Temui Jokowi, Said Aqil Perkenalkan Formasi PBNU
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3451 seconds (0.1#10.140)