Nasdem Siapkan Nama Terkait Reshuffle Menteri

Rabu, 12 Agustus 2015 - 10:40 WIB
Nasdem Siapkan Nama...
Nasdem Siapkan Nama Terkait Reshuffle Menteri
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johnny G Plate menyatakan, sejumlah menteri di sektor ekonomi adalah yang paling layak di-reshuffle oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Johnny mengatakan, Presiden Jokowi akan reshuffle sejumlah menteri Kabinet Kerja. Dia berharap, para ekonom senior mau bergabung dalam struktur kabinet yang baru.

"Sangat diperlukan reshuffle. Kita harap ekonom senior bergabung," kata Johnny saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Johnny mengatakan, di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang tengah terpuruk, bergabungnya para ekonom senior diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan pasar terhadap perokonomian dalam negeri.

"Kita butuh tim ekonomi yang sangat kompeten. Dengan ekonom senior kita harap kepercayaan pasar bisa tumbuh," ucap Johnny.

Saat disinggung apakah Nasdem telah menyiapkan nama kadernya untuk masuk ke dalam kabinet, Johnny mengatakan, pihaknya sejak awal memiliki komitmen kuat bergabung dalam Kabinet Kerja. Bahkan Nasdem juga siap jika jatah menteri di kabinet bakal dikurangi.

"Kader Nasdem komitmennya tanpa syarat, kalau kurang. Tapi kalau bertambah, kita siapkan kader kita," tegas Johnny.

Pilihan:

Kekuatan Marinir Indonesia Masuk Tiga Besar di Dunia

Calon Dubes Jokowi Bahayakan Negara
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1935 seconds (0.1#10.140)