Mega: Jangan Ketawa, Calon Kepala Daerah Jangan Umbar Visi Misi

Selasa, 21 Juli 2015 - 22:25 WIB
Mega: Jangan Ketawa, Calon Kepala Daerah Jangan Umbar Visi Misi
Mega: Jangan Ketawa, Calon Kepala Daerah Jangan Umbar Visi Misi
A A A
DEPOK - Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku tidak ingin para calon kepala daerah dari partainya membohongi rakyat dengan visi misi yang begitu menjanjikan.

Menurut dia, ada sejumlah calon kepala daerah yang memiliki visi misi buatan pihak lain. Terlebih, visi misi itu tidak dijalankan setelah menjadi pejabat.

"Enggak usah bagus-bagus visi misi, apalagi visi misinya dibikinin orang," kata Megawati dalam sambutannya di acara sekolah calon kepala daerah gelombang kedua, di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2015).

Sontak, beberapa peserta yang hadir pun tertawa mendengar sindiran dari putri Proklamator Bung Karno itu. "Nah tuh, ada yang ketawa, artinya tembakan saya jeder kena ke hatinya," tutur Megawati.

Lebih lanjut dia berpendapat, banyak calon kepala daerah memiliki visi misi yang tak masuk logika. "Misalnya, saya akan berikan 1.000 sapi. Pemerintah aja nyari 1.000 sapi susah," tambahnya.

Beberapa dari 102 peserta sekolah calon kepala daerah yang hadir pun kembali tertawa. "Jangan ketawa, ini bener," imbuhnya.

PILIHAN:

Ini Wanti-wanti Megawati kepada Calon Kepala Daerah PDIP

Sebut Jokowi Petugas Partai, Megawati Di-bully

(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)