Wanita Muda Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:36 WIB
Wanita Muda Ditusuk Orang Tidak Dikenal
Wanita Muda Ditusuk Orang Tidak Dikenal
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda menjadi korban penusukan di rumahnya yang berada di Kampung Dukuh, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin pagi. Korban diketahui bernama Hesti P, 20, karyawati.

Peristiwa itu sekitar pukul 04.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebelah kiri. ”Bibi korban juga mengalami luka yang diduga dipukul oleh pelaku,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftajudin. Hesti dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah karena luka yang dideritanya cukup parah. Keluarga korban berencana memindahkannya ke RS Fatmawati.

Polisi belum bisa memintai keterangan korban secara mendalam terkait siapa orang yang diduga melakukan penusukan. ”Kami masih selidiki pelakunya,” ucapnya. Polisi juga belum dapat memastikan apakah ini perampokan atau penganiayaan sebab barang-barang milik korban sementara ini belum ada yang hilang.

Di tempat terpisah, setelah satu bulan melarikan diri pelaku perampokan yang menewaskan Rahmat, juragan beras di Ciracas, Jakarta Timur, berhasil diringkus polisi. Satu pelaku ditembak mati dan satu lainnya masih dalam pemeriksaan. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, tersangka Abdillah Ihsan ditangkap pada Senin (11/5).

Sementara pelaku lainnya bernama Abdullah alias Dul tewas setelah timah panas menerjang tubuhnya. Polisi tengah mengejar tujuh pelaku lain yang ikut terlibat dalam perampokan juragan beras. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti sepucuk senjata api kaliber 22 berikut 5 butir peluru, 1 unit sepeda motor, serta 1 unit handphone.

Juragan beras dipepet komplotan perampok saat sedang melaju di Jalan Raya Bogor, Ciracas, 18 Maret 2015. Korban yang mengendarai Yamaha RX King kemudian ditembak dua kali oleh pelaku. Korban langsung tersungkur, dan pelaku menggasak uang Rp500 juta lebih yang dibawa dalam kantong plastik.

Helmi syarif
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)