Duo Bali Nine Dipindahkan ke LP Nusakambangan Besok Siang

Selasa, 03 Maret 2015 - 16:32 WIB
Duo Bali Nine Dipindahkan ke LP Nusakambangan Besok Siang
Duo Bali Nine Dipindahkan ke LP Nusakambangan Besok Siang
A A A
DENPASAR - Terpidana mati asal Australia, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan besok siang Rabu 4 Maret 2015 akan dipindahkan ke LP Nusakambangan di Cilacap, Jawa Tengah.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Denpasar (Lapas Kerobokan) Sujonggo menggatakan, kedua terpidana kasus narkoba itu kemungkinannya akan dipindahkan antara pukul 10.00 hingga 14.00 WITA besok.

Asisten Pidana Umum Kejati Bali sudah meminta Kalapas untuk menyiapkan seluruh administrasi dan keperluan serta barang-barang kedua gembong narkoba itu untuk diselesaikan.

"Kemungkinannaya besok siang, ya antara jam 10.00 sampai jam 14.00 WITA," ungkapnya di LP Kerobokan, Denpasar, Bali, Selasa (03/03/2015).

Dia menuturkan, administrasi duo Bali Nine tersebut sudah siap. "Administrasinya harus diselesaikan, dan kita sudah menyelesaikannya. Kan tidak lucu kalau administrasinya salah, sudah sampai di sana ternyata salah kan tidak mungkin mereka kembali ke sini hanya untuk mengisi administrasi seperti tanda tangan dan lain sebagainya, "terangnya.

Sujonggo menambahkan, pemindahan tersebut tidak mungkin pada malam hari karena keterbatasan transportasi. "Ya kita mengikuti jadwal kendaraan, mereka diangkut pakai pesawat. Kalau dibawa malam hari terkendala dengan lampu runway," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3500 seconds (0.1#10.140)