Koalisi Pro Jokowi Enggak Nongol di Rapat Bamus DPR

Senin, 03 November 2014 - 12:07 WIB
Koalisi Pro Jokowi Enggak Nongol di Rapat Bamus DPR
Koalisi Pro Jokowi Enggak Nongol di Rapat Bamus DPR
A A A
JAKARTA - Fraksi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung di dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), tak menghadiri rapat konsultasi sebagai pengganti Badan Musyawarah (Bamus).

Pantauan Sindonews dari daftar hadir pertemuan itu, pemimpin fraksi yang hadir dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) serta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rapat ini dipimpin tiga pemimpin DPR yakni Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah serta Agus Hermanto. Hingga pukul pukul 11.30 WIB tak ada pimpinan fraksi dari KIH yang hadir.

Taufik Kurniawan mengatakan, Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR telah memberikan undangan kepada semua fraksi untuk menghadiri pertemuan tersebut.

"Sudah diberikan informasi dan undangan dan bagaimana kita juga melakukan skor setengah jam," ujar Taufik dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Sementara itu, pertemuan ini memiliki dua agenda yaitu penentuan tata ruang kerja setiap anggota dan fraksi, serta pembagian mitra kerja untuk seluruh komisi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)