Soal Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Tanyakan ke Dia Langsung

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:43 WIB
loading...
Soal Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Tanyakan ke Dia Langsung
Presiden Jokowi menanggapi perihal menantunya, Bobby Nasution yang bergabung dengan Partai Gerindra dan maju pada Pilgub Sumatra Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi perihal menantunya, Bobby Nasution yang bergabung dengan Partai Gerindra dan maju Pilgub Sumatra Utara. Jokowi menilai, saat ini Bobby bertanggung jawab atas langkah politik yang diambilnya.

"Tanyakan ke Bobby Nasution langsung, karena sudah menjadi orang tua, sudah dewasa, tanggung jawabnya, kemandiriannya ada di dia. Jadi tanyakan langsung ke yang bersangkutan," kata Jokowi usai meninjau lokasi dan korban banjir bandang di Posko Pengungsian Batu Taba, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, Selasa (21/5/2024).

Kepala Negara menegaskan, bahwa dirinya sebagai orang tua hanya mendoakan atas langkah yang di ambil oleh menantunya tersebut.

"Orang tua hanya mendoakan," tegasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatra Utara ke Partai Gerindra. Kini dia juga mendaftar menjadi kader dari partai politik bergambar kepala garuda itu.

"Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya sudah mendaftar sebagai kader Gerindra dan Alhamdulillah langsung diterima tadi oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatra Utara," kata Bobby Nasution , Senin (20/5/2024).

Dia menyebut langkahnya bergabung bersama Partai Gerindra sudah mendapat restu dari sang mertua, Presiden Jokowi. "Sudah, sebagai anak tentunya kita minta izin ke orang tua," tukasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)
pixels