Misteri Kasus Vina Belum Terpecahkan, Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live Hanya di iNews

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:07 WIB
loading...
Misteri Kasus Vina Belum...
Misteri Kasus Vina Belum Terpecahkan, Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Malam ini Dialog Spesial Rakyat Bersuara kembali hadir dengan isu-isu terkini mengungkap kasus Vina dan Eky yang viral di jagat media sosial. Proses hukum kasus ini masih terus berlanjut dan akan dibahas dalam Dialog Spesial Rakyat Bersuara malam ini bersama Aiman Witjaksono , Ito Sumardi, Effendi Gazali, Jogi Nainggolan, dan para narasumber kredibel lainnya.

Kasus Vina kembali menjadi sorotan. Kasus tragis yang melibatkan kematian dua anak remaja asal Cirebon ini masih menyisakan tanda tanya. Sebanyak delapan pelaku telah ditangkap dan dijatuhi hukuman, dengan tujuh di antaranya dijatuhi hukuman seumur hidup dan satu lainnya, yang masih di bawah umur dijatuhi hukuman delapan tahun penjara. Namun, hingga saat ini, tiga pelaku lainnya masih menjadi incaran polisi.

Dari kasus Vina ini secara gamblang terlihat bagaimana potret hukum di negeri kita. Kasus semacam ini sering kali menunjukkan ketidaksempurnaan dalam penegakan hukum. Tak hanya itu, ada persepsi bahwa hukum di Indonesia cenderung lebih keras terhadap masyarakat kelas bawah dan lebih lunak terhadap mereka yang memiliki kekuasaan. Lalu bagaimana kelanjutan kasus ini?

Jangan lewatkan Dialog Spesial Rakyat Bersuara , bersama para narasumber, Ito Sumardi, Kabareskrim periode 2009-2011; Effendi Gazali, Pakar Komunikasi; Jogi Nainggolan, Pengacara 5 Terpidana; Reza Indragiri, Pakar Psikolog Forensik; Sulaeman, Kepala Desa Banjarwangunan; dan para narasumber kredibel lainnya malam ini pukul 19.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)