Nongol di Sertijab Kopassus, Prabowo Jadi Pusat Perhatian

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:37 WIB
Nongol di Sertijab Kopassus, Prabowo Jadi Pusat Perhatian
Nongol di Sertijab Kopassus, Prabowo Jadi Pusat Perhatian
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto hadir dalam serah terima jabatan (sertijab) Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayjen TNI Doni Monardo di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Gatot Nurmantyo mengatakan, dirinya secara khusus memang mengundang Prabowo dan para purnawirawan korps baret merah tersebut dalam acara Sertijab.

"Pak Prabowo memang kami undang sebagai Danjen Kopassus. Makanya saya sebut bukan mantan danjen, tapi para danjen," kata Gatot saat ditemui seusai Sertijab, Jumat (24/10/2014).

Prabowo yang hadir mengenakan setelan jas hitam, berdasi merah, berkacamata hitam dan berbaret merah, sempat menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut.

Seusai prosesi foto bersama dengan prajurit Kopassus, Prabowo bersama-sama KSAD Jenderal Gatot Nurmanyto, Danjen Kopasus Mayjen TNI Doni Monardo, dan Mayjen TNI Agus Sutomo, sempat dipanggul dan diarak oleh ratusan prajurit Kopassus sambil menyanyikan mars komando.

Setelah dipanggul, ratusan prajurit berbaret merah itu pun berebut menyalami dan memeluk Prabowo.

"Salam Komando," teriak prajurit tersebut seraya menyalami Prabowo.

Menerima salam komando dari ratusan prajurit itu, Prabowo pun membalas salam itu dengan menyalami satu per satu seluruh prajurit.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3664 seconds (0.1#10.140)