Gedung Parlemen Mendadak Jadi Pasar Kaget

Rabu, 01 Oktober 2014 - 11:59 WIB
Gedung Parlemen Mendadak Jadi Pasar Kaget
Gedung Parlemen Mendadak Jadi Pasar Kaget
A A A
JAKARTA - Hari ini, anggota legislatif terpilih periode 2014-2019 dilantik di Gedung Parlemen, Senayan. Rasa bahagia nampak dari wajah para keluarga ataupun kerabat mereka yang ikut hadir di Gedung Parlemen itu.

Tak hanya itu, wajah para pedagang yang berjualan di kawasan Nusantara III DPR pun sumringah. Pasalnya, tak sedikit keluarga atau kerabat anggota legislatif terpilih yang membeli dagangan mereka.

Berbagai dagangan seperti aksesoris berlogo DPR, batu cincin, kacamata, jam tangan, makanan dan minuman, tersedia di tempat ini.

"Kita di sini sampai tiga hari, hari ini lumayan banyak yang beli," kata Rina, salah satu pedagang makanan ringan kepada Sindonews di lokasi, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Hal senada juga dikatakan oleh Suwandi, pedagang aksesoris. "Yang lumayan laku terjual seperti kaos bergambar Gedung DPR dan gantungan berlogo DPR," katanya di tempat yang sama.

Dari pantauan Sindonews, beberapa produk minuman dingin disediakan gratis. Tak hanya itu, sejumlah SPG provider pun nampak berkeliaran di tempat ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)