alexa snippet

Setnov: Terima Kasih Telah Kembalikan Saya Jadi Ketua DPR

Setnov: Terima Kasih Telah Kembalikan Saya Jadi Ketua DPR
Ketua DPR Setya Novanto mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak terkait pengangkatannya kembali menjadi Ketua DPR. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) kembali menduduki kursi Ketua DPR, menggantikan Ade Komarudin. 

Politikus yang biasa disapa Setnov ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak terkait pengangkatan kembali dirinya menjadi Ketua DPR.

"Saya terima kasih kepada seluruh anggota dan juga Dewan yang terhormat, serta fraksi-fraksi yang telah mengembalikan saya kembali menjadi Ketua DPR Republik Indonesia," ujar Setnov di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2016). (Baca juga: Paripurna Setujui Setya Novanto Kembali Jabat Ketua DPR)

Dia pun berjanji akan mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara.‎ Dalam menjalankan tugasnya, Setnov juga akan kembali bekerja sama dengan para wakil ketua DPR.

"Selain dengan pimpinan-pimpinan lembaga negara lainnya, khususnya dengan Presiden Republik Indonesia, mudah-mudahan dengan kerja sama ini kita bisa mewujudkan presidensial dan mewujudkan daripada program-program republik Indonesia," tutur legislator asal Nusa Tenggara Timur ini.‎

Setnov juga mengucapkan terima kasih kepada Ade Komarudin yang dinilainya telah maksimal menjalankan tugas sebagai Ketua DPR.

"Saudara Ade Komarudin juga telah bekerja secara baik, dan memberikan kontribusi besar bagi kepentingan DPR dan bagi kepentingan bangsa dan negara," ucapnya.



(dam)
dibaca 48.674x
loading gif
Top