Mudik Gratis PAN Sediakan Enam Destinasi Provinsi

Jum'at, 01 Juli 2016 - 04:10 WIB
Mudik Gratis PAN Sediakan Enam Destinasi Provinsi
Mudik Gratis PAN Sediakan Enam Destinasi Provinsi
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menyelenggarakan bis mudik gratis pada perayaan Idul Fitri tahun 2016 ini. Kali ini, PAN menyediakan enam destinasi provinsi mudik yang ditujukan bagi masyarakat umum.

“Tahun ini Mudik Gratis PAN melayani jurusan Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Palembang dan Lampung,” kata Koordinator Mudik Gratis PAN A Bakri HM kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/6).

Bakri menjelaskan, PAN selalu mengadakan acara mudik gratis setiap tahunnya, dan tahun 2016 ini merupakan tahun ke-11 acara Mudik Gratis PAN sejak diselenggarakan pada tahun 2005 yang kala itu Ketua Umum DPP PAN dijabat oleh Soetrisno Bachir.

“Tanggal 2 Juni besok pemberangkatannya di DPP PAN, akan dilepas oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan seluruh pengurus PAN,” jelas Anggota Komisi V DPR itu.

Menurut Bakrie, mudik gratis PAN ini tidak berbicara kuota atau batasan jumlah pemudik yang hendak menjadi peserta Mudik Gratis PAN. Karena itu, pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 1 Juli 2016 sore hari. Pendaftaran sudah dimulai selama satu minggu ini. Kalau merujuk tahun kemarin, kira-kira bus yang disediakan sekitar 150 bus.

“Penumpang juga akan dikasih takjil selama perjalanan,” pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6725 seconds (0.1#10.140)