HUT TNI, Ribuan Warga Cilegon Datangi Pantai Indah Kiat

Senin, 05 Oktober 2015 - 09:37 WIB
HUT TNI, Ribuan Warga Cilegon Datangi Pantai Indah Kiat
HUT TNI, Ribuan Warga Cilegon Datangi Pantai Indah Kiat
A A A
BANTEN - Ribuan warga Cilegon, dan sekitarnya berduyun-duyun menuju lokasi peringatan puncak HUT TNI ke-70 di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, Senin (5/10/2015) sejak pukul 06.00 WIB, ribuan orang dari kalangan masyarakat sipil, pelajar dari tingkat SD, SMP, hingga SMA mulai berdatangan ke lokasi tersebut.

Warga yang tinggal di sekitar pelabuhan tampak berjalan kaki menuju lokasi. Sementara itu, pelajar-pelajar dari sejumlah sekolah Cilegon diliburkan dan diangkut menggunakan bus bus besar menuju lokasi upacara.

Jalan utama menuju lokasi juga dipadati mobil-mobilmpejabat dan tamu undangan. Antrean kendaraan itu mengular hingga kurang lebih 1 kilometer dari tempat acara.

Kedatangan ribuan warga ini sejalan dengan undangan terbuka dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo kepada maeyarakat untuk hadir di arena peringatan puncak HUT ke-70 TNI.

"Sebagai wujud TNI yang menyatu dengan rakyat, maka saya undang masyarakat untuk hadir ke dermaga Pantai Indah Kiat," kata Gatot di Mabes TNI Cilangkap, Senin (5/10/2015).

Tak hanya diundang menghadiri acara, warga yang berada di lokasi juga diperkenankan menaiki sejumlah alutsista dalam parade defile.


PILIHAN:

Jokowi Dituding Cari Popularitas, PDIP Meradang
PILIHAN:
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)