Kunjungi Redaksi MNC Media, Wakapolda Lampung Ungkap tentang Sinergi Pemberitaan

Senin, 16 Januari 2023 - 20:41 WIB
loading...
Kunjungi Redaksi MNC Media, Wakapolda Lampung Ungkap tentang Sinergi Pemberitaan
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi bersama Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi menilai, MNC Media menjadi salah satu media yang mampu menjangkau seluruh elemen masyarakat di Indonesia. Sehingga, perlu adanya sinergitas antara MNC Media dan Polda Lampung.

Hal ini, dikatakan Effendi usai menggelar kunjungan dan diskusi bersama Redaksi MNC Media di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin 16 Januari 2023.

"Berdiskusi tentang Bagaimana komunikasi dengan publik dan juga kami juga mohon dukungan dari MNC. Apabila ada pemberitaan dari Polda Lampung bisa disampaikan kepada masyarakat," ujar Umar di lokasi, Senin (16/1/2023).

Baca juga: Wakapolda Kunjungi Redaksi MNC, Syafril Nasution: Kerja Sama Asupan Informasi untuk Indonesia

Menurut Umar, nantinya kerja sama tersebut akan menjadi titik awal sinergitas antara Polda Lampung dan MNC. Terlebih, guna memberikan berita-berita yang akurat terkait kegiatan pelayanan Kepolisian di Polda Lampung.

"Kerja sama ini mudah-mudahan menjadi titik awal bagaimana nanti kita bersinergi. Kemudian bagaimana menyampaikan kepada publik kegiatan-kegiatan pelayanan Kepolisian," imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut Ummar, pihak MNC juga mampu memberikan sumber informasi yang paling tepat terkait masalah keamanan dan ketertiban yang berada di wilayah Lampung sendiri.

"Dan bagaimana kita melakukan upaya-upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polda Lampung," tandasnya.

Diketahui, guna memperkuat sinergitas antara Polri dan Media, jajaran Polda Lampung turut menggelar diskusi bersama para Redaksi MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023) sore.

Polda Lampung sendiri, langsung diwakili oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi bersama Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, beserta jajaran Kasie Humas Polda Lampung.

Di sisi lain, redaksi MNC Media dipimpin oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution beserta Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Wakil Pimpinan Redaksi di MNC Group Aiman Witjaksono serta jajaran redaksi lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)