Wakapolda Kunjungi Redaksi MNC, Syafril Nasution: Kerja Sama Asupan Informasi untuk Indonesia

Senin, 16 Januari 2023 - 19:50 WIB
loading...
Wakapolda Kunjungi Redaksi MNC, Syafril Nasution: Kerja Sama Asupan Informasi untuk Indonesia
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi bersama Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi melakukan kunjungan ke redaksi MNC Media di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023). Wakapolda didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad beserta jajaran Kasie Humas Polda Lampung.

Sedangkan dari MNC Media hadir Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Wakil Pimpinan Redaksi di MNC Group Aiman Witjaksono, dan Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kunjungan beserta diskusi tersebut adalah bagian dari membentuk kerja sama antara MNC dengan Polda Lampung. Khususnya, terkait informasi yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat.



"Ke depan kita coba untuk bekerja sama dengan Polda Lampung dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Lampung sendiri, ini sangat bermanfaat bagi MNC dalam hal kunjungan ini sendiri," ujar Syafril, Senin (16/1/2023).

Syafril menambahkan, nantinya kerja sama tersebut akan berupa percepatan informasi dan pemberitaan guna menjajakan peristiwa tepat dan akurat dari Lampung agar bisa dikonsumsi bagi masyarakat Indonesia. "Tentunya kerja sama dalam bentuk media, kita sebagai media yang terbesar jadi kita juga banyak berharap bisa mendapatkan banyak informasi dari setiap daerah dari Lampung hingga ini menjadi asupan informasi bagi masyarakat Indonesia," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)