Bangun Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi MNC Group

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:01 WIB
loading...
Bangun Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi MNC Group
Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Achmad Riad (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Direktur MNC Group Syafril Nasution saat mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Jakarta, Rabu (2/12/2020).
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Achmad Riad bersama jajarannya melakukan kunjungan ke kantor MNC Group. Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan akan dilakukannya sejumlah kerja sama antara TNI dan MNC Group.

Dalam kesempatan itu, Achmad Riad mengatakan, setelah melakukan kunjungan media di iNews Tower, dia mengakui kebesaran MNC Group sebagai media korporat. Pihaknya akan mengambil langkah kerja sama untuk meningkatkan pemberitaan di lingkungan TNI. "Setelah saya tahu MNC salah satu company media sangat besar. Tujuan kita meningkatkan kerja sama khususnya kemampuan media Puspen TNI sendiri, agar lebih baik lagi menyampaikan berbagai informasi TNI maupun secara umum," kata Riad di Ruang Rapat Lantai 3 iNews Tower, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Kapuspen TNI Koordinasi dengan Satgas COVID-19 soal Kerumunan di Stasiun dan Halte Transjakarta)

Lebih jelas dia menyebut, setelah melakukan diskusi dengan pihak MNC, Riad menyebut akan banyak program Puspenkum yang dapat dikerja samakan. Dia mengatakan, pihaknya akan mengajak seluruh media di MNC untuk mensupport setiap program Puspen TNI. "Kita sudah banyak diskusi kerja sama. Mudah-mudahan dalam hal pemberitaan mengenai banyak kegiatan. Tentunya ini sangat baik, terima kasih banyak MNC berkenan menerima kita. Saya yakin ke depan kita banyak program yang akan kita kerjakan," jelasnya.

Bangun Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi MNC Group


Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Group Syafril Nasution mengatakan senang atas kunjungan media oleh Kapuspen TNI ke MNC. Setelah melakukan diskusi bersama dia menyebut ada banyak peluang kerja sama yang dapat dilakukan antara TNI dan MNC Group. "Kita banyak melihat potensi yang dapat kita lakukan bersama. Banyak yang bisa kita bantu dalam hal pemberitaan bisa melalui radio, televisi dan seluruh media kita untuk melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," papar Syafril.

Hadir dalam pertemuan tersebut jajaran Puspen TNI di antaranya Wakapuspen TNI Laksamana Pertama Tedjo Sukmono, Kabid Produksi dan Dokumentasi Kol Inf Dax Sianturi, Kabid Penerangan Umum Kol SUS Aidil. Kabid Penerangan Pasukan Kol Laut Edys Riyanto, Kabid Infonet Letkol Arm. Abdi Wirawan, Kabid Penerangan Internasional Kol (P) Djawara Whimbo.

Bangun Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi MNC Group


Dalam kunjungan tersebut, rombongan Puspen TNI juga menyempatkan mengunjungi sejumlah ruangan di Gedung iNews Tower di antaranya ruang Jakarta Concert Hall Lantai 14, Data Center lantai 6 dan Innovation Center lantai 2.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)