Hadiri Harlah ke-50 di Sumedang, Mardiono: PPP Partai yang Matang

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:11 WIB
loading...
Hadiri Harlah ke-50 di Sumedang, Mardiono: PPP Partai yang Matang
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 partai berlambang Kakbah di Alun-alun Sumedang, Jawa Barat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 partai berlambang Kakbah di Alun-alun Sumedang, Jawa Barat.

Muhamad Mardiono mengucapkan syukur karena partai ini sudah genap berusia setengah abad. Mardiono mengakui memasuki usia ke-50 PPP sudah memiliki kematangan.

“PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Kakbah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (15/1/2023).



Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono pun mengaku senang atas antusiasme masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Dia pun berharap PPP bisa kembali merebut kepercayaan masyarakat. “Ada sekitar 13.000 orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini,” ungkapnya.



Adapun rangkaian perayaan puncak Harlah di Sumedang ini terdiri dari senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qosidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan jajaran anggota partai lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)