Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Lomba Lukis

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:46 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Lomba Lukis
Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat lomba lukis di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat lewat lomba lukis di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023). Lomba yang diikuti komunitas seniman lukis itu upaya Sahabat Ganjar menjaring dukungan.

Para peserta dipacu kreativitas dan kebebasan berekspresi mereka di atas tote bag sebagai media lukisnya dalam kegiatan bertajuk “Color Your Own Tote Bag”. Kegiatan itu diharapkan menjadi ajang untuk menjalin relasi antarsesama seniman dan kepada rekan-rekan dari Sahabat Ganjar.

“Tentunya senang saya bisa ikut lomba dalam kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar kali ini di Kabupaten Cirebon,” ujar Rudy, salah satu peserta.





Dia mengatakan, warga Kabupaten Cirebon siap mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. “Bapak Ganjar itu pancen oke, Cirebon dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, karena Beliau yang paling pantas untuk meneruskan Bapak Jokowi,” kata Rudy.

Sementara itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila menjelaskan tujuan acara itu digelar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga Kabupaten Cirebon. Dirinya juga meminta dukungan dan doa untuk Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024.

“Tujuannya selain memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke warga Kabupaten Cirebon, saya juga meminta dukungan dan doanya untuk Bapak Ganjar Pranowo supaya dapat terpilih dan menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)