TGB Minta Pemuda NWDI Bangun Indonesia Damai dan Sejahtera

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:16 WIB
loading...
TGB Minta Pemuda NWDI Bangun Indonesia Damai dan Sejahtera
Ketua Umum NWDI sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi meminta Pemuda NWDI bangun Indonesia sejahtera. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi melantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI baru, yakni Rifki Faraby.

Dengan adanya pimpinan dan jajaran baru yang berisi pemuda-pemudi Indonesia itu, besar harapan mampu mengubah Indonesia menuju jalan terbaik yang berujung kemanfaatan.

"Bahwa pemuda NWDI harus berada pada arus besar untuk membentuk Indonesia ke depan. Wajah Indonesia yang tetap aman, bersatu, kemudian adil, sejahtera, dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa," ujar TGB di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023).



Menurut TGB, pergerakan positif dari pemuda NWDI sangatlah penting. Sebab, anak mudalah yang mampu membawa arah mata angin Indonesia ke depan. Tentunya, dari segi hal-hal yang positif. "Kenapa itu penting, karena memang demokrasi kita anak-anak muda itukan sekarang jumlahnya sangat besar, artinya apa yang mereka lakukan hari ini secara kolaboratif justru akan memengaruhi bangsa Indonesia ke depan," tuturnya.



"Jadi kalau anak anak muda kita sudah biasa melakukan perjumpaan, dalam konteks damai, kolaboratif saling membantu, bersinergi, maka nanti Indonesia pasti akan semakin kuat," sambungnya.

Oleh karena itu, TGB meminta Pemuda NWDI mampu berkolaborasi bersama elemen muda lainnya dalam upaya membangun Indonesia sejahtera, aman dan damai. "Untuk pemuda NWDI bisa menjadi bagian bersama elemen muda lainnya untuk membentuk Indonesia ke depan yang kita harapkan Indonesia yang aman nyaman damai dan menyenangkan untuk semua ini," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)