Kuota Haji Kembali Pulih 100 persen, Siapkah Indonesia? Simak Pembahasannya di Webinar Partai Perindo Besok

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Kuota Haji Kembali Pulih 100 persen, Siapkah Indonesia? Simak Pembahasannya di Webinar Partai Perindo Besok
DPP Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk Kuota Haji Pulih Kembali 100 Persen, Sudah Siapkah Indonesia? besok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keberhasilan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qaumas dalam melobi Pemerintah Arab Saudi untuk mengembalikan kuota haji Indonesia 100 persen, pantas diapresiasi.

Bagaimana tidak, kuota yang naik dua kali lipat dari sebelumnya, tentu menjadi kegembiraan bagi umat Islam di Tanah Air. Dengan pulihnya kuota haji ini, akan mengurangi jarak antrean. Lebih menggembirakan lagi, tidak ada pembatasan usia untuk naik haji.

Menjadi pertanyaan, bagaimana kesiapan pemerintah Indonesia dalam mengeksekusi pulihnya kuota haji untuk bisa dilaksanakan?



Lantas, langkah apa saja untuk mengatasi sistem birokrasi pelayanan yang berbelit-belit agar tidak mengganggu konsentrasi jamaah yang fokus ibadah.

Untuk mencairkan pertanyaan tersebut, DPP Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk 'Kuota Haji Pulih Kembali 100 Persen, Sudah Siapkah Indonesia?' pada Jumat 13 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.



Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan dua narasumber, yakni Direktur Layanan Haji Luar Negeri Ditjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Subhan Cholid serta Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoKuotaHaji100Persen.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3857 seconds (0.1#10.140)