Anggota DPD RI Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Digital oleh Presiden Jokowi

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Anggota DPD RI Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Digital oleh Presiden Jokowi
Presiden Jokowi dinilai berhasil mewujudkan pembangunan infrastruktur digital di seluruh Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPD RI Bengkulu Akhmad Kanedi memuji berbagai pembangunan yang berhasil direalisasikan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Pasalnya, pembangunan infrastruktur di era Jokowi sangat masif dilakukan dari Sabang hingga Merauke.

Kanedi menyebut salah pembangunan yang terus digenjot Jokowi di daerah adalah infrastruktur digital. Seperti halnya di Bengkulu, Kanedi menuturkan orang nomor satu di Indonesia tersebut berhasil membawa perubahan besar. “Perubahan signifikan terjadi di Bengkulu. Sekarang ini banyak dibangun infrastruktur digital,” ujarnya, Rabu (11/1/2023).

Kanedi sangat mendukung upaya Jokowi untuk terus menggenjot infrastruktur digital. Sebab di era disrupsi digital saat ini, sangat diperlukan sebagai penunjang membentuk SDM yang berkompeten. “Dengan adanya digitalisasi, era yang banyak digeluti oleh para pemuda dapat melahirkan generasi yang berkompeten sehingga banyak anak muda yg sukses,” kata Kanedi.



Terkait peningkatan SDM, Kanedi mengatakan Jokowi memiliki program-program yang sudah sangat optimal. Di antaranya literasi digital dan kampus merdeka yang tersebar merata di seluruh Indonesia.

“Komitmen pemerintah membangun SDM generasi muda kalau saya lihat secara jujur Pak Jokowi sudah on the track. Perlu kita dorong,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)