Putri Berdalih Tak Tahu Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:32 WIB
loading...
Putri Berdalih Tak Tahu Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J
Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi berdalih tak tahu tentang percakapan Ferdy Sambo dengan Ricky Rizal Wibowo dan Bharada E di rumah Saguling. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi berdalih tak tahu tentang percakapan Ferdy Sambo dengan Ricky Rizal Wibowo dan Bharada E di rumah Saguling. Saat itu Sambo mengeluarkan perintah pada Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Awalnya, Putri mengatakan setelah makan, dia naik ke lantai 3 rumah Saguling menemui Sambo dan menceritakan peristiwa pelecehan yang terjadi di Magelang pada 7 Juli 2022 lalu. Kala diceritakan itu, suaminya tampak marah dan kerap menarik nafas panjang sambil mengepalkan tangannya lalu menangis tanpa berkata-kata.

"Lalu tidak lama dia mengambil HT mengambil dek Ricky," ujar Putri di PN Jaksel, Rabu (11/1/2023).

Menurut Putri, dia lantas diminta masuk ke dalam kamar hingga akhirnya dia pun masuk ke dalam kamar. Maka itu, dia tak tahu kedatangan Ricky Rizal Wibowo dan kedatangan Bharada E.

Putri mengaku dia juga gak tahu apa saja yang dipercakapkan suaminya itu dengan Ricky dan Bharada E. Dia tak tahu jika kala itu, Sambo juga memanggil Bharada E pasca memanggil Ricky.

"Saudara tahu apa yang disampaikan suami saudara kepada Ricky? Kemudian Ricky turun dan memanggil Richard? Pada saat suami saudara ngobrol dengan Richard saudara tahu?" tanya hakim.

"Tidak tahu (percakapan Sambo dan Ricky) karena saya di dalam kamar. Saya tidak tahu (Bharada E dipanggil) Yang Mulia. Saya tidak tahu (obrolan dengan Bharada E)," pungkas Putri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)