Ceritakan Peristiwa di Magelang, Putri Candrawathi Nangis Sesenggukan

Rabu, 11 Januari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Ceritakan Peristiwa di Magelang, Putri Candrawathi Nangis Sesenggukan
Putri Candrawathi menangis sesenggukan saat menceritakan peristiwa di rumah Magelang dalam sidang pemeriksaan sebagai terdakwa di PN Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Putri Candrawathi menangis sesenggukan saat menceritakan peristiwa di rumah Magelang dalam sidang pemeriksaan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023). Istri Ferdy Sambo itu berulang kali menyeka air matanya.

Awalnya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso menanyakan tentang peristiwa di Magelang, saat Putri jatuh terduduk dan dihampiri asisten rumah tangganya, Susi. Menurut Putri, usai terjatuh, dia tersadar dan tampak Susi memegangi kakinya.

"Setelah saya jatuh terduduk, saya tersadar ketika Susi memegang kaki kanan saya, dia menggoyang-goyangkan kaki saya, dia bilang, Ibu, Ibu," tutur Putri sambi menagis tersedu-sedu di persidangan, Rabu (11/1/2023).



Sambil menangis, Putri menceritakan, Susi lalu berteriak meminta tolong kepada Kuat Ma'ruf. Kuat lalu naik ke atas dan memegang kaki kirinya. Putri kemudian dibopong Kuat dan Susi ke dalam kamarnya.

Saat menceritakan peristiwa di Magelang itu, Putri tampak menangis tersedu-sedu dan diberikan tisu oleh tim pengacaranya. Putri juga kembali menangis kala dia menceritakan peristiwa saat Brigadir J dan Ricky menghadap ke kamarnya.

Hakim menanyakan apa yang disampaikan Putri kepada Brigadir J saat masuk ke kamarnya. Putri mengaku dia hanya meminta Brigadir J berhenti menjadi ajudan di rumahnya itu.

Baca juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Tak Mau Saling Bersaksi

"Resign dari driver atau anggota suami saya. Tak bekerja lagi di rumah kami. Yosua menangis dan minta maaf, mohon ampun dan saya suruh keluar," kata Putri sambil menangis.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)