Kenalkan Dua Anak Puan di HUT ke-50 PDIP, Megawati: Mau Masuk Politik

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:20 WIB
loading...
Kenalkan Dua Anak Puan di HUT ke-50 PDIP, Megawati: Mau Masuk Politik
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga memperkenalkan kedua cucunya yang merupakan putra dan putri Puan Maharani di sela-sela pidato HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri juga memperkenalkan kedua cucunya yang merupakan putra dan putri Puan Maharani di sela-sela pidato HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menurutnya, anak-anaknya hebat karena ia dulu memasak buat anaknya sehingga tidak stunting (gizi buruk).

“Saya dulu ya masak lho, anak saya keren-keren lho, ganteng-ganteng, cantik-cantik, ini ada dua cucu saya, ayo berdiri, jangan malu, ini putra-putrinya Mbak Puan,” ujar Megawati saat pidatonya, Selasa (10/1/2023).



Megawati bercerita alasan kedua cucunya ikut acara HUT PDIP karena anak Puan Maharani itu memiliki ketertarikan untuk masuk ke politik. Kedua cucunya itu sudah meminta izin darinya dan Mega pun mengacungi jempol.

“Ini kenapa mereka mau ikut, karena katanya mau tahu ah kalau masuk politik, itu boleh enggak panggil saya momo, momo boleh enggak kalau masuk politik? Nah, sipp, gitu dong..duduk sayang,” ungkapnya.

Menurut Presiden ke-5 RI ini, kedua cucunya ini bersekolah di luar negeri. “Ini dua-dua sekolah di luar negeri,” kata Mega.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)