Ricky Rizal Sebut Keributan di Magelang Bukan Ilusi

Senin, 09 Januari 2023 - 11:19 WIB
loading...
Ricky Rizal Sebut Keributan di Magelang Bukan Ilusi
Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal Wibowo menegaskan bahwa kejadian keributan di Magelang bukanlah ilusi dalam persidangan di PN Jaksel, Senin (9/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal Wibowo menanggapi kesaksian Putut Wicaksono yang keterangannya dibacakan oleh JPU pada persidangan Senin (9/1/2023). Salah satunya tentang kejadian keributan di Magelang bukanlah ilusi.

Dalam kesaksian Putut, saat Ferdy Sambo menyampaikan keterangannya pada Putut, tak ada peristiwa keributan yang terjadi di rumah Magelang. Hal itu membuat kesan pada Putut, Sambo meyakinkan Putut keributan seolah hanya ilusi belaka.

"Beliau (Sambo) memerintahkan untuk menceritakan apa adanya karena menurut beliau tidak ada masalah apa saja pada saat kejadian di Provos tersebut. Namun, beliau mengingatkan untuk kejadian di Magelang tidak ada dan itu hanya sekadar ilusi," ujar JPU di PN Jaksel, Senin (9/1/2023).

Menanggapi keterangan Putut yang dibacakan JPU, Ricky mengaku tak tahu apa maksud dari Ferdy Sambo menyampaikan seolah peristiwa keributan di Magelang hanya ilusi. Pasalnya, peristiwa keributan di Magelang itu nyata adanya.

"Terkait pernyataan Pak FS pada Pak Putut terkait kejadian Magelang hanya ilusi, saya tidak tahu apa yang menjadi maksud dan tujuan dari Pak FS, tetapi kejadian di Magelang itu ada keributan yang sudah saya ceritakan Yang Mulia," pungkas Ricky.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)