Momen Jokowi Bersama Anwar Ibrahim Tanam Pohon dan Keliling Kebun Raya Bogor

Senin, 09 Januari 2023 - 10:45 WIB
loading...
Momen Jokowi Bersama Anwar Ibrahim Tanam Pohon dan Keliling Kebun Raya Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan penanaman pohon bersama Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (9/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan penanaman pohon bersama Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato' Seri Anwar Bin Ibrahim atau akrab disapa Anwar Ibrahim di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (9/1/2023).

Penanaman pohon tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kenegaraan PM Anwar Ibrahim di Tanah Air.

Pohon yang ditanam oleh kedua pemimpin negara hari ini adalah pohon merawan. Penanaman pohon merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan saat menyambut kunjungan tamu negara ke Istana Kepresidenan Bogor.

Usai penanaman bersama pohon, Jokowi bersama Anwar Ibrahim berkeliling Kebun Raya Bogor. Jokowi yang menjadi supir untuk Anwar, memperlihatkan koleksi pohon dan tanaman di Kebun Raya Bogor.

Terlihat dalam perjalanan keduanya saling berbincang hangat sambil menikmati pemandangan.

Usai berkeliling, Jokowi dan Anwar Ibrahim melakukan pertemuan bilateral. Pertemuan bilateral akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor dan setelahnya akan ada pernyataan pers antar kedua pemimpin negara.

Delegasi Indonesia yang hadir yaitu Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menseneg Pratikno.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)