Gabung Perindo, Mantan Pangdam Pattimura Salim Mengga Maju ke DPR di Pemilu 2024

Sabtu, 07 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Gabung Perindo, Mantan Pangdam Pattimura Salim Mengga Maju ke DPR di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat bergabung kepada Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Pangdam Pattimura yang juga anggota DPR periode 2009-2019 Dapil Sulawesi Barat (Sulbar) Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga akan maju sebagai calon anggota DPR RI melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyambut gembira dan bangga atas bergabungnya Salim Mengga.

“Mantan Pangdam Pattimura dan anggota DPR RI 2009-2019 Dapil Sulbar, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga, maju melalui Perindo untuk DPR RI Dapil Sulbar. Selamat bergabung Pak Salim Mengga, kita bangun Sulbar sejahtera,” ujar HT –sapaan Hary, Sabtu (7/1/2023).



Semakin banyak putra –putri terbaik bangsa yang bergabung dengan Partai Perindo. Para tokoh ini ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan di Indonesia. HT mengapresiasi para tokoh tersebut yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha, politik serta selebritas.

HT kerap menegaskan bahwa Perindo merupakan wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)