HT Tunjuk Sayed Abubakar Assegaf Pimpin DPW Partai Perindo Riau

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:33 WIB
loading...
HT Tunjuk Sayed Abubakar Assegaf Pimpin DPW Partai Perindo Riau
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk Sayed Abubakar Assegaf sebagai Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus memperkuat kepengurusan di berbagai wilayah Indonesia, antara lain dengan menunjuk Sayed Abubakar Assegaf sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau.

Penunjukan itu dengan dilakukan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau yang diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Sayed Abubakar Assegaf di Jakarta, Kamis 5 Januari 2023.

Seusai ditunjuk menjadi Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf mengatakan komitmennya bersama Partai Perindo untuk terus berjuang menyejahterakan rakyat Indonesia, khususnya di Riau. Utamanya, dengan banyak membantu ekonomi rakyat kecil melalui pemberdayaan UMKM dan masyarakat melalui program-program Partai Perindo.



"Ketum Partai Perindo memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Partai Perindo Riau. Partai Perindo merupakan partai besar dengan programnya, bukan partai yang nebeng dengan nama capres," kata Sayed Abubakar Assegaf dalam keterangannya, Jumat (6/1/2022).



Ibeck, begitu Sayed Abubakar Assegaf disapa, menegaskan banyak tokoh-tokoh potensial di Provinsi Riau yang telah bergabung dengan Partai Perindo, seperti anggota DPD RI Dapil Riau Intsiawati Ayus, Wakil Ketua MUI Afrizal DS dan kader partai politik lain, seperti Indra Rukmana dan Kamaruzzaman.

"Masih banyak tokoh lain yang akan bergabung ke depan. Kita partai inklusif, terbuka dan memberi kesempatan kepada siapapun untuk bergabung," ujar Ibeck.

Setelah bergabung dengan Partai Perindo, dirinya semakin terpacu membangun partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut di Riau dan memenangkan Pemilu 2024. "Artinya Partai Perindo besutan Pak Hary Tanoesoedibjo sangat diterima masyarakat. Ini terbukti dengan banyak UMKM dan merasakan dampak positif dari program nyata Partai Perindo selama ini," ujar mantan anggota DPR RI tersebut.

Ibeck bahkan memasang target Partai Perindo Riau harus menempatkan dua wakilnya sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024. Adapun, lima kursi atau satu fraksi harus mampu diraih Partai Perindo di DPRD Provinsi Riau dan masing-masing kabupaten/kota ditargetkan memiliki satu fraksi. "Tentunya kerja keras akan kami lakukan untuk mengejar target itu," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)